Emina Sun Protection

November 20, 2017



E-Mi-Na salah satu brand yang bikin aku jatuh cinta karena packaging-nya yang lucu beud dan ternyatanya emina adalah local brand ! kali ini aku akan review salah satu Skin carenya emina yaitu Sun Protection .


Kalau dilihat dari packaging-nya sekilas akan sangka kalau ini adalah produk dari luar negri dan aku selalu inget dengan brand asal korea yaitu etude house. Dari desainnya sendiri kita pasti udah bisa nebak kalau emina ini pasti ditujukan untuk remaja, dan bener banget emina ini memang segmentasinya untuk remaja. Dan juga masalah harganya emina sangat cukup murah untuk bisa dibeli oleh anak remaja atau anak sekolahan. Sun protection ini harangya Rp.27.500. Sangat ramah di saku bukan?

***

Kenapa sih kita butuh Sun Protection ?


Yap, sesuai dengan yang emina tulis, untuk menghindari dari sunburn, skin damage dan skin cancer oleh sinar UV. Apalgi di waktu jam 12 siang , matahari lagi panas-panasnya dan kita wajib banget untuk pakai sun protection.




Ok, langsung masuk ke reviewnya.

Di bagian belakang kemasan ada beberapa bahan-bahan yang tertulis. Dari bahan-bahannya, aku lihat ada ekstrak Aloe Vera. Mungkin itu yang bikin terasa sejuk di kulit? Please correct me if I'm wrong. Wanginya juga enak tapi aku kurang bisa jelasin sih wanginya sama kaya wangi apa, tapi akan hilang setelah pemakaian.




Tekstur dari Emina Sun Protetion ini agak mirip gel tapi berwarna seperti body lotion jadi nggak encer dan gak tumpah kemana-mana. Saat diaplikasikan emina sun protection ini terasa ringan banget di kulit, terasa sejuk juga gak bikin kulit lengket atau kayak berminyak.




Terasa sejuk dikulit dan gak bikin muka oily itu yang aku suka banget dari emina sun protection ini. Nyaman banget ! Kayaknya kalau udah habis pun aku masih akan suka dengan emina sun protection ini.

x

You Might Also Like

0 komentar

Pengikut

Like us on Facebook